Pantai Dreamland Bali – Rute, Lokasi serta Fasilitas yang Tersedia

Pulau Bali memang sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu wisata pantai terbaik di dunia. Tak heran, setiap tahunnya Bali selalu dipadati oleh para pengunjung baik dari dalam maupun dari luar negeri. Di Pulau Bali, kita dapat menemukan berbagai macam wisata pantai yang sangat menarik, seperti salah satunya adalah wisata Pantai Dreamland

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu pantai pasir putih berombak tenang yang ada di Bali. Meskipun tidak sefenomenal Pantai Kuta, akan tetapi keindahan pantai ini juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Keunggulan kawasan wisata ini terletak pada perpaduan pasir putih, ombak yang tidak terlalu besar, serta tebing-tebing karang. Hal ini membuat kawasan wisata ini sungguh eksotis.

Di sini Anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas seperti bermain air, bermain pasir, berenang, berjemur dan berbagai macam aktivitas permainan pantai lainnya.

Baca Juga:

30 Tempat Wisata di Bali yang Menarik untuk Dikunjungi

Pantai Pandawa – Lokasi serta Fasilitas yang Tersedia

Keindahan alam objek wisata yang satu ini juga sering kali juga dimanfaatkan oleh pengunjungnya hanya sekedar untuk hunting foto saja. Bahkan, pantai ini kabarnya juga sangat sering dijadikan sebagai tempat pengambilan foto pre-wedding oleh para pasangan yang akan melangsungkan akad pernikahan di Pulau Bali.

Tidak hanya sekedar wisata pantai dan juga tempat hunting foto, Anda juga bisa menikmati wisata budaya berupa tari tradisional khas warga sekitar, yaitu Tari Kecak. Untuk bisa menikmati suguhan wisata budaya ini, Anda hanya perlu mengunjungi Pura Uluwatu dan Garuda Wisnu Kencana yang terletak tidak jauh dari kawasan Pantai Dreamland ini.

Lokasi serta Rute Menuju Pantai Dreamland

Pantai Dreamland terletak di kabupaten Badung, tepatnya di Desa Pecatu, Kec.Kuta Selatan, Badung.

Lokasi pantai ini tergolong cukup dekat dan sangat mudah dijangkau oleh para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bali.

Untuk mencapai kawasan wisata ini, Anda dapat memanfaatkan beberapa fasilitas kendaraan bermotor yang tersedia di sekitar Bandara Ngurah Rai, Bali. Seperti sepeda motor, mobil pribadi, Taxi, atau pun jasa travel. Waktu tempuh dari Bandara Ngurah Rai Bali hanya sekitar 45 menit.

Fasilitas yang Tersedia

Anda dapat memilih dan menyesuaikan jenis kendaraan yang akan Anda gunakan dengan kemampuan keuangan yang Anda miliki.

Fasilitas penunjang di kawasan terbilang sudah cukup lengkap. Tidak jauh dari garis pantai ini, Anda dapat menemukan berbagai macam penginapan. Mulai dari hotel kelas atas berharga mahal hingga homestay yang murah meriah.

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan wisata Pantai Dreamland, di pinggir pantai juga disewakan kursi berjemur + tenda payung. Selain itu, di sini juga banyak terdapat kios-kios penjualan souvenir, makanan dan minuman.