4 Tempat Wisata di Malang yang Memanjakan Mata

AZWISATA.COM – Malang adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang mulai bergeliat memasuki kemajuan perekonomian serta pembangunan. Banyak faktor yang mempengaruhi Malang menjadi kota yang semakin maju. Di samping Malang yang dijuluki kota Apel karena penghasil apel juga memiliki banyak perguruan tinggi sehingga pertumbuhan arus ekonomi semakin pesat. Terlepas dari semua itu Malang juga mulai menggenjot sarana wisatanya. Sehingga memunculkan banyak tempat wisata di Malang yang wajib anda kunjungi. Sebagai contohnya Jatim park, Kusuma Agrowisata, Masjid Tiban, serta Musium Angkut. Semua tempat wisata tersebut sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga anda yang akan azwisata.com ulas sebagai berikut.

    Daftar Tempat Wisata Di Malang    

 1  Jatim Park

Jatim Park

Jatim park adalah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga. Jatim park dibagi menjadi dua yaitu jatim park 1 yang berisi arena permainan anak-anak serta dewasa. Sedangkan jatim park 2 adalah area kebun binatang yang mempunyai banyak koleksi hewan. Kedua tempat wisata tersebut sangat layak dikunjungi di dalam Jatimpark 1 terdapat banyak permainan yang patut anda coba. Udara di kawasan jatim park juga sangat segar karena berada dikawasan Batu Malang yang dikelilingi perbukitan. Untuk tiket sangat terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

 2  Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata

Tempat wisata ini menawarkan konsep wisata alam agro yang menawarkan wisata kebun apel. Jadi kita disana bisa menikmati suasana memanen buah apel sepuasnya. Berbagai varietas apel ada di Kusuma Agrowisata ditunjang hawa pegunungan batu Malang yang sejuk menambah kesejukan wisata agro ini. Selain itu disini kita juga diajarkan bagai mana cara bercocok tanam apel jadi ini sangat bagus buat sarana edukasi putra putri anda yang ingin berwisata di Malang.

Editor’s Pick

 3  Masjid Tiban

Masjid Tiban

Salah satu objek wisata yang bertema relegi dan paling terkenal yaitu masjid Tiban, masjid ini sangat ramai dikunjungi peziarah maupun wisatawan yang ingin melihat arsitektur masjid yang bergaya tidak lazim. Didalam masjid yang memiliki beberapa tingkat ini mempunyai beberapa ruangan yang diberi nama berbeda beda serta mempunyai fungsi yang berbeda juga. Kabarnya masjid ini dibangun murni dengan bantuan santri tanpa alat berat sekalipun. Sehingga anda pasti akan takjub bila melihat interior serta arsitektur bangunan masjid Tiban ini.

 4  Museum Angkut

Museum Angkut

Museum Angkut bisa dikatan masih tergolong baru. Tempat Wisata yang menarik karena menyuguhkan alat-alat transportasi dari zaman dahulu sampai zaman modern sehingga kita bisa melihat beranekaragam alat transportasi yang masih traditional hingga canggih. Disini juga ada mobil bekas president Sukarno serta mobil yang pernah dipakai ratu Elisabeth ketika berkunjung ke Indonesia dan masih banyak lagi mobil-mobil langka dan antic yang dipamerkan disini.

Malang termasuk destinasi favorit di Indonesia, tempat wisata yang ramai dikunjungi contohnya jatim park, kusuma agrowisata, masjid Tiban, serta museum Angkut semua itu sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga. Sekian informasi singkat mengenai objek wisata di Malang yang dapat azwisata,com sajikan kepada pembaca. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dalam menentukan tempat yang akan dikunjungi saat liburan di Malang.